Beranda » » Alasan PSK ganti Nama

Alasan PSK ganti Nama

Posted by Tempat PSK on Thursday, October 8, 2015

Banyak yang terkecoh oleh wanita malam tatkala mereka menjadi tamu, atau mencari informasi seputar identitas diri pribadi PSK, baik tanya nama, alamat, bahkan pekerjaan sekalipun mereka para psk suka bohong ternyata, seorang wartawan yang sedang menjalankan tugas pada sektor kriminal, dan kebetulan dia mendapatkan sebuah tugas untuk mencari tempat-tempat lokalisasi di suatu daerah, ini adalah sebuah cerita nyata, yakni dia (wartawan) al-hasil dia bertanya kepada seseorang tukang becak tepatnya pada pukul 9 malam, saat itu agak sedikit malu saat bertanya karena kebetulan wartawan tersebut masih belum menikah (lajang). dengan mengeluarkan rokok dua batang akhirnya dia mendapatkan sebuah tempat lokalisasi ditepi kota.

singkatnya dia langsung menuju tempat remang-remang tersebut, banyak laki-laki yang menjadi tamu disana, rasa malu bercampur takutpun bercampur, tapi karena tugasnya sebagai wartawan, meskipun pada umumnya seorang wartawan itu memiliki mental tetapi dalam konteks ini entah kenapa dia merasa malu, mungkin belum terbiasa, akan tetapi rasa penasaran dan karena tuigas akhirnya dia memberanikan diri untuk singgah pada sebuah tempat yakni di sebelah pom bensin, disitu terdapat sebuh warung yang tidak lazim dan banyak para tamu hidung belang mampir di warug tersebut. terjadi sebuah diskusi saat wartawan tersebut duduk untuk memesan kopi 

Mau minum apa mas..? tanya seorang pelayan (mucikari).... wartawan menjawab : Kopi panas ada bu?... singkatnya kopipun disiapkan tidak lama setelah kopi disediakan oleh pelayan tersebut, datanglah seorang wanita berpakaian minim mendekatinya.. dia duduk disebelah wartawan dan merayu sembari berkata..

Obrolan dengan Wanita MalamJ : dari mana Mas?
W : dari tempat kerja..
J : Kerja dimana ?
W : Di studio music (wartawan berbohong)
J : OOoo.. banyak duit dunk..
W : Yaaa Lumayan..
J : ngomong-ngomong boleh minta rokok ga mas..
W: Silahkan..
J : Makasih..  OO. iya,, malam ini kerasa dingin ga..
W : lumayan sih.. kenapa gitu.. minum jamu tolak angin atuh..
J : hmmm,... mas pengen ditemeni tidur ga?
W : H,,,.... (wartawan hanya diam lantaran masih kaku... tetapi dia mencoba bersikap profesional.. dan menjawab.. belum ngantuk anti ajah,, kita ngobrol-gobrol dulu aja dulu..
J : oke..
W : Nama Mba siapa. asli dari mana, 
J : Desty (nama samaran)... Luar Jawa...
Terjadi obrolan.. dan wartwan sudah menyediakan rekaman kecil yang ada di sakunya..

Dan akhirnya wartawanpun bergegas pulang,... dengan alasan ditelpon oleh orangtuanya... tapi perempuan tadi minta uang.. tips.. wartwan tersebut kaget, tapi ga banyak fikir diberiah tips sebesar 50rb,, dan membayar kopi, dengan harga mahal yakni 10rb segelas,...

Setelahnya pulang pada keesokan harinya dia datang lagi dan ternyata ditanya disitu tidak ada yang kenal dengan namanya desty dan bukan orang luar jawa akan tetapi itu adalah nama bohong, dan setelah lama si wartawan itu menjalani tugas ternyata 90 persen PSK menggunakan nama, alamat, palsu..

Alasan mereka adalah sederhana yakni ingin menutup diri agar menjadi tidak tahu dengan kondisi sebebarnya, kadang psk mengaku usia masih muda, kadang baru aja mangkal padahal udah mangkal dari sore, kadang ngaku belum laku, mengenai nama dan alamat asli mereka tidak menyebutkan secara benar, dan menghindari identitas karena berkaitan dengan Aib..

demikian artikel mengenai Alasan PSK ganti Nama,

SHARE :

Masukkan Alamat E-mail:

Untuk Mengikuti Artikel ini

 
Copyright © 2014 Tempat PSK. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Informations Sitemap | Contact Us | Privacy Policy