Curhat Cerita Dewasa
Sobat Curhat dewasa, ini adalah sapaan pertamaku melalui blog PSK ini, sekedar ingin berbagi cerita dan berbagi informasi yang bermanfaat, syukur-syukur menjadi rejeki disini, aku adalah seorang yang suka dengan teman-teman baru, baik di dunia maya ataupun di dunia nyata, hanya saja dunia maya cuma sekedar hubungan melalui cyber, akan tetapi semua itu bukan sebuah kendala bagiku untuk mencari teman disini, sobat curaht dewasa apakah anda tahu bahua banyak orang diluar sana yakni saudara kita yang tidak mampu, tidak bekerja, dan banyak anak yang putus sekolah, itu semua merupakan pesan moral bagi kita para dewasa yang sedikitnya memikirkan hal itu walaupun hanya dengan doa. belum lagi mengenai perihal moral seperti yang popoler jaman sekarang yaitu cabe cabean, kecanduan akibat maen tempat PSK

Sebuah forum silaturrahmi yang sangat cocok untuk saling berbagi di dunia maya ini, bukanlah sebuah halusinasi belaka dalam online atau internet, akan tetapi bagaimanakah mengimplementasikan hal yang positif dalam kehidupan nyata kita, contoh kecilnya didumay sering kita jumpai tentang bagaimanakah cara mencari keberkahan hidup, dengan bekerja, dan sebagainya, kiranya kita sebagai orang dewasa harus lebih produktif dan matang dalam berfikir serta bertindak.

Bagaimanapun kita adalah manusia, secara alamiah perlu teman, pasangan curhat dan sebagainya untuk berbagi karena makhluk sosial tidak akan pernah lepas dengan orang yang lainnya, adapun bagaimanakah agar membentuk sebuah kebersamaan serta tujuan yang bermanfaat untuk itu marilah kita saling membantu dan berbagai informasi penting, yang berkaitan dengan hidup ala dewasa kita ini, contohnya masalah keluarga, masalah ekonomi, sosial dan sebagainya, disinilah perlunya saling berbagi. kita sering mendapatkan permasalaha yang tak kunjung selesai dan bagaimanakah untuk mencari solusinya salah satunya adalah dengan curhat, yang lebih utama adalah curhat dengan Tuhan dengan melakukan solat malam atau berzikir. tidak lupa ranah ikhtiar juga diutamakan pula.

Bagaimanalkah membuat ketentraman hidup kita, dan bagaimanakah agar kita selalu mampu mengatasi sebuah masalah dengan dewasa,  disini juga perlu pentingnya berbagi dan semoga saling menguntungkan satu dan yang lainnya, harapan menjadi manusia sakti dan harmonis dalam rumah tangga adalah tak lain dengan bersilaturrahmi dan mengihitung dosa diri kita masing-masing. demikian artikel ini saya tulis dan semoga bermanfaat. demikian corat coretan jelek saya yang berjudul Curhat Dewasa Beredar di PSK baca ini juga ya sobat Curhat Dewasa Komunitas ajang edukasi Sosial.

Post a Comment

Previous Post Next Post