Bukan lagi sebuah rahasia di lingkungan sekitar, juga keberadaanku di komplek perumahan itu, apalagi statusnku adalah janda, inilah yang menjadikan aku sebagsi sosok wanita yang benar-benar selalu salah dimata masyarakat, menyandang status janda bukan hanya sekedar moral akan tetapi juga menjadi sorotan para hidung belang, beberapa kejadian sering saya alami adalah banyak lelaki yang menggodaku untuk berbagai hal terutamnya yakni mengenai kepuasan mereka inginkan, syukurlah aku bukan wanita demikian, adapula pakaian yang selalu aku kenakan mungkin saja memancing para hidung belang untuk merayu dan menggodaku, tetapi aku tidak bermaksud demikian hanya saja karena pekerjaanku sebagai SPG (Sales Promotions Girl) di sebuah perusahaan rokok.
SPG Cantik Seksi
Kerap kali saya pulang malam lantaran pekerjaan, dan juga sering tidak pulang karena beberapa event yang diselenggarakan oleh EO (Event Organisher), seperti inilah kegiatan pekerjaaku, akan tetapi semua itu adalah kegiatan real dan menghasilkan, banyak diluaran sana yang berkenalan denganku kemudian meminta contak pribadiku kemudian main kerumah, hingga keadaan rumah selalu ramai, itulah yang dianggap oleh warga sekitar, hingga aku dianggap sebagai wanita penggoda istri orang, teman, dan sebagainya dalam lingkungan komplek perumahan itu, tetapi aku hanya diam dan tidak meladeni itu karena saya rasa jika ditanggapii malah jadi tambah rumit urusannya.

Waktu tak terasa semakin larut dan aku hanya menjalankan tugas sebagai SPG, tak terasa sudah 2 tahun aku bekerja demikian karena tak ada alasan lain, kebutuhan kredit rumah, kendaraan motor saya, kemudian kebutuhan makan sehar-hari menurutku syukur sudah cukup untuk memenuhi semuanya walaupun saya hanya bekerja sebagai sales, (mungkin sales seksi). tetapi saya jalani penuh dengan keceriaan, bukan hanya itu hal lain juga saya lakukan seperti membuat kue pesanan untuk resepsi pernikahan, acara ulang tahun dan sebagainya, akan tetapi itu hanya aku lakukan seorang diri, dan belum unya fikiran untuk mencari suami, karena aku masih ingin sendiri, entah apa alasan yang tepat, mungkin karena aku masih hmencintai suamikum yang sudah 3 tahun meninggalkan aku selama-lamanya karena kecelakaan maut. dan aku sendiri sebagai janda menikmati malam dengan kedinginan.

Teramat susah mencari pengganti seperti dia, itulah alasan yang sering saya jadikan pedoman, usiaku yang masih terlalu muda yakni 25 tahun ini hanya sebatas menikmati hiduo sendirian, dan belum memiliki buah hati, kadang aku ingin menikah, memiliki anak seperti pada umumnya ibu rumah tangga tetapi entah sampai kapan, dan ingin sekali aku akhiri semua ini dengan ketenangan bersama keluarga, beberapa ucapan tetangga yang membuatku selalu resah adalah dikira aku mengganggu suami orang, memanglah hal itu tidak bisa dihindari, beberapa suami tetangga atau orang komplek kenyataannya memanglah sering menggangguku dan juga tak jarang memberiku uang jajan makanan dan sebagainya, serta memperbaiki rumah, itu semua wajar-wajar saja saya kira, tetapi entah mengapa semua beranggapan berbeda, mengenai lelaki-lelaki tersebut yang menggodaku baik tetangga atau orang komplek lainnya saya selalu menghindar dan mengingtkan mereka. Aku juga punya prinship mesti janda dan punya harga diri "Aku tidak mau ganggu suami Orang" dan aku bukan tipe wanita demikian hanya sekedar ingin mendapatkan uang. baca ini juga Suamiku Jarang Pulang Rumah Istri cantik kesepian

1 Comments

Post a Comment

Previous Post Next Post