Kabar Terkini sangat hangat dan akrab, banyaknya kasus modus yang terjadi melalui media online, atau menggunakan online seperti jejaring sosial dengan tidak sehat, walaupun ada pemblokiran situs mengenai situs dewasa, akan tetapi sosial boksmarks tidak bisa dihindari, saat ini sarana inter sangat mudah diakses dimanapun kapanpuin hingga sampai keplosok daerah yang terpencil sekalipun, hanya menyediakan paket data kita bisa menggunakannya sepuas mungkin dan semau kita, bahkan menggunakan jejaing sosial tanpa dipungut biaya sama sekali tinggal siapkan saja baterainya yang full maka anda bisa chattingan dan sebagainya sepuas anda.

Tak sedikit orang yang gandrung pada dunia maya, hingga pada malam haripun masih banyak pengguna yang memakainya, dengan alasan koneksinya tak ada gangguang sebab pengguna malam hari jarang, akan tetapi pada sosial media yang tak bisa saya sebutlkan satu persatu, pemanfaatan yang kotor terjadi dengan menggunakan tersebut, modus prostitusi melalui chatting kemudian tukar PIN BB, Jasa Penyedia Nomor kontak cewe Panggilan, bahkan ada juga yang membuka situs PSK Online bisnis kotor, apakah mereka tak pernah belajar tentang moral...??? sungguh sangat mengharukan nasib anak-anak bangsa kedepan. Pada artikel ini mengangkat sebuah tema bahaya jika seorang wanita Online di dumay pada malam hari, apalagi seorang pelajar/mahasiswi karena akan ngantuk dikeesokan harinya saat ia bersekolah. Itu tidak aneh tetapi  yang satu ini.

Kasus modus atau penipuan, mungkin juga sengaja seorang laki-laki yang sengaja mencari informasi atau cewe yang masih oll dimalam hari, dengan tujuan merayu dan yang lainnya, cewe yang oll pada malam hari, biasanya seorang yang galau yang butuh teman curhat, Kebiasaan, Iseng, atau lainnya..? banyak terjadi seorang perempuan yang sudah bersuami dengan menggunakan online di jejaring sosial ditengah malam hanya untuk mencari brondong mungkin kesepian atau tidak puas dengan suaminya, ini sangat merusak kepribadian, Banyak juga terjadi transaksi esek-esek melalui online dimalam hari. beberapa kriteria yang disebutkan diatas diantaranya adalah sebuah refleksi untuk anda agar mewaspai demikian, lagi pula malam hari itu diperuntukkan beristirahat dan bukan yang lainnya.

Kesimpulan dari artikel diatas  adalah,
Jangan anda ladeni cewe yang masih online pada malam hari jika tidak betul-betul penting, jika wanita tersebut seorang pelajar maka ingatkanlah dia untuk segera tidur aga esok sekolah, jika memiliki suami berikan nasehat agar kasihan pada keluarga, akan tetapi biasanya dia adalah modus yakni seorang laki-laki yang berpura-pura cewe kemuadian ujung-ujungnya minta pulsa. 

1 Comments

Post a Comment

Previous Post Next Post