Berulang kali yudi menelphon seseorang yag menjadi pujaan hatinya, yang dia kenal sudah stau minggu, memanglah waktunya belum memadai, untuik tahap perkenalan, tetapi apa mau dikata yudi seorang jomblo yang sma sekali tidak pernah pacaran melihat perempuan yang berjumpa di salah satu konter hanphone membuatnya tertarik dan mampu memikat hati yudi... Begini kisahnya.

Disaat yudi (nama fiksi) sedang menuju perjalanan hendak berangkat ke kota, ternyata dia mendapati kecelakaan kecil yakni ban motornya bocor lantaran kena paku, disamping jalan raya tersebut, menuntn motor hingga 200 menuju tambal ban membuat yudi leleh makkum bukan tipikal orang suka berolah raga, disaat menemukan bengkel yudi hendak menelpon seseorang yang akan ditemuinya yang berada dikota, ternyata kecelakaan kecil kedua menghampirinya, yaitu pulsanya habis,, hmmmmm malang bener nasibnya hari itu, yudipun mencari isi ulang pulsa untuk menghubungi temannya yang sudah janjian, alhasil yudi sudah bertemu konter isi pulsa tepat sebelah ruko-ruko deket bengkel tambal ban, setelah di diisi pulsa, yudi mencoba menghubungi temannya yang dikota kecelakaan kecil pula menimpanya yang ketiga kalinya, yaitu nomor yang dihubingi tidak aktiv. dengan penuh rasa kecewa yudi melamun sembari menuggu motornya lekas selesai ditambal, disamping konter yudi duduk sambil memesan minuman kebetulan samping konter ada warung kopi.


Waktu kisaran 5 menitan duduk diwarung kopi datanglah seorang perempuan yang sama kasusnya yakni sedang menambal motornya. dan kebetulan haus diapun mencoba mencari minuman dan akhirmya betemu dengan yudi. saut wanita itu kepada si yudi " mas punten geser duduknya" yudipun silahkan mba ungkapnya. sedikit terjadi perbincangan keduanya saling menyauti ternyata sicewe lebih agresif dalam obrolannya, singktnya yudi meminta nomor henpoin cewe tersebut dan diberilah.. setekah semua urusan selesai dan keduanya masing-masing pulang kerumah dan meneruskan kegiatan masing-masing.

Pada malam harinya, yudi mencoba menelphon perempuan yang kenalan tadi siang di warung kopi, dengan bodi yang semok, penampilan yang memukau membuat yudi terbayang-bayang, lantas yudi bertanya kabar melalui hanphonenya, dan dibalas dengan sms, kemudian dia menelphone dan terjadi perbincangan, ternyata lama-kelamaan yudipun jatuh cinta pula, selang waktu seminggu yudi mencoba menemuinya dengan datang kerumah, tetapi yang didapat adalah seorang wanita yang gemulai, semok, bodi lumayan, ternyata  seorang janda beranak tiga, dan yudipun,, keder melihat kenyataannya.... dan waktu demi waktu yudi menikahinya serta di karuniai 4 anak, jadi jumlah anak mereka semuanya 7.. dal usia perkawinan 10 tahun sedangkan usia yudi dan si janda itu selisih 3 tahun lebih tua dari yudi, sekrang usia keduanya yudi 34 dan cewenya 37, ada kemungkinan bisa menghasilkan keturunan berikutnya, hahaaaa.. 
baca juga artikel lainnya, Kisah cinta di kos-kosan hamil duluan

Post a Comment

Previous Post Next Post