Kota yang sekarang penuh dengan kemajuan pembangunan gedung hotel yang kian menakjubkan di kota cirebon, belakangan ini cirebon menjadi kawasan yang sangat strategis untuk berinvestasi disana, daerah yang letaknya sangat strategis sebagai kawasan transit dengan lalu lalang kendaraan meuju jakarta dari timur jawa yakni melintasi cirebon. Saat ini cirebon yang ramai dikunjungii oleh beberapa tamu dari luar cirebon itu sendiri kian hari kota cirebon kian padat, meskipun secara cuaca dicirebon terkesan panas di siang hari,  karena termasuk daerah pantura (pantai utara). sebuah keunikan yang datang dan berkunjung malam hari di cirebon, banyak kuliner yang terpampang di pinggir-pinggir jalan trotoar dengan menawarkan berbagai macam masakan khas daerah tersebut, seperti Nasi jamlang, Docang, Empal Gentong, Nasi Lengko dan banyak lagi, akan tetapi munculk sebuah keunikan pula saat melewati beberapa jalur sepi di dekat kawasan pelabuhan.

Didekat kawan pelabuhan yang sepi terbut ternyata pada pukul 9 malam banyak pula perempuan dengan tubuh yang seksi dan berpakaian minim, ternyata dia adalah pekerja seks komersial (psk) wow.. ternata menurut orang disana itu beroperasi sudah sekian lama, tetapi anehnya disana sama sekali tidak ada himbauan dari pemerintah, mungkin ada, namun tidak di indahkan oleh para PSK tersebut, kawasan kota yang kini penuh dengan hiburan malam seperti tempat-tempat karaoke, hiburan malam lainnya, dan sebagainya, cirebon sekarang menjadi kota metropolis yang berada di ujung timur jawa barat.

Segala bidang kemajuan akhir-akhir ini sangatah berkembang pesat, dibuktikan dengan berbagai pembangunan daerah yang tak dapat dihentikan disana, akan tetapi lagi-lagi berbicara dampak kemajuan kota, sepertinya hal yang sangat unik kenapa seiring kemajuan tersebut banyak pula tumbuh lokalisasi di sekitarnya, apakah banyak tamu luar daerah yang ingin berkunjung di tempat demikian, ini aneh saja. tempat prostitusi di cirebon tergolong sedikit tetapi entah sebenarnya, mungkin wanita panggilan lebih banyak, seperti pada daerah kos-kosan atau dimana. yang jelas terhadap pemerintah sekiranya untuk tanggap mensikapi demikian. baca juga ini PSK Indramayu

Post a Comment

Previous Post Next Post