Daerah yang satu ini memiliki keunikan lugot bahasa yang sangat khas, mungkin jika anda punya teman atau kerabat dari daerah Cilacap sangat kental dengan bahasanya bahkan anda mungkin bisa menebak, Cilacap sebuah daerah yang sangat nyaman sejuk serta terkesan alamiah ini, dimana letak perbatasan dengan Jawa Barat dari wilayah Patimuan, Pangandaran tersebut, Kawasan pasir putih yang menghampar luas di sisi laut pantai selatan nan indah. Sebenarnya sangat tidak asing mengenal Cilacap, Nusa Kambangan tempat dikurungnya atau dibuang pada masa G.30.S/PKI adalah sebuah pulau yang masuk dalam wilayah kabupaten Cilacap, Terlepas dari hal demikian, pada artikel ini lagi-lagi membicarakan WTS atau PSK atau Jablay atau lain-lain, hemmmmmm..... Sangat hangat dibicarakan, wanita malam Cilacap bertebaran dimana-mana, waduh.. mengapa saya tulis bertebaran..? tidak demmikian kenyataannya..!!! Memanglah demikian.. agar sedikit memberikan pesan terhadap pemerintah supaya agar lebih giat mendata tempat-tempat wisata para hidung belang tersebut, salah satu contohnya pada perkampungan Bandengan disana sangat bebas sekali keluar masuk para tamu yang ingin jajan dewasa.

Curhatan Dewasa ini sekiranya bisa memberiukan contoh yang bagus untuk masyarakat, mengingat sangat berdampak yang parah serta mengakibatkan efek yang luar biasa khususnya bagi para pecinta pergaulan bebas, sering mampir jajan di lokalisasi wanita malam. Bagaimanakah bahaya HIV AIDS Virus yang mematikan tersebut akan menyerang diri anda jika anda masih saja mengumbar hal demikian yang sama sekali tidak sesuai dengan Moralitas kemanuasiaan. Kembali pada Cilacap sebuah kota kecil yang terdapat sebuah pelabuah tanjung Intan sebagai tempat bongkar Muat barang dan orang, disana kerap kali banyak para pemburu Anak Buah Kapal (ABK) bersinggah disana, mungkin ABK lama berbulan-bulan hidup di tengah lautan, jadi naluri batinnya tidak tersalurkan, dengan demikian mereka mencari tempat Hiburan Batin di kawasan pelabuhan tersebut.

Hotel melati tempat mesum berjajaran, serta beberapa losmen menjadi sebuah praktek esek-esek, anehnya banyak warga yang kurang nyaman dengan adanya demikian akan tetapi dengan alasan ekonomilah masih banyak para pekerja seks komersil yang mangkal tersebut, kepada unsur dan element pemerintah kiranya melakukan sebuah peraturan atau kebijakan, agar tidak terjadi hal buruk yang menimpa masyarakat, seperti HIV contohnya. 

Artikel yang berkaitan :

3 Comments

Post a Comment

Previous Post Next Post