Seorang Janda yang merasa kelelahan dengan segala aktivitasnya sebagai wanita karier, sebenarnya dirinya tak mau menyandang status demikian, akan tetapi sulit untuk mencari pengganti suaminya yang telah meninggal 2 bulan yang lalu, demikian cintanya tak pernah pudar meskipun cinta telah terkubur dengan tanah pemakaman, tetapi riska (janda) nama samaran..dengan usia yang cukup muda 35 tahun serta memiliki 2 orang anak perempuan..kesibukannya sebagai sosok yang pebuh dengan masa depan yang akan digapainya, selama ini setelah suaminya meninggal membuatnya tidak nyaman, sementara itu tuntutan profesional yang mesti dia lakukan dalam menggapai setiap hari.

Sosok yang penuh dengan kesederhanaan serta kerudung yang melingkup terlihat seperti wanuta sholehah yang tak pernah melepaskan ibdahnya bdan selalu berusaha untuk menjadi muslimah yang baik.. setelah sepeninggalan suaminya, banyak sorotan yang mengerucut padanya, persoalannya riska belum juga masih siap mencari pendamping pengganti dari suami tercintanya. meskipun hari demi hari dialalui dengan penuh kegalauan yang sangat..


Sepi, dingin, sunyi menyelami hari-harinya, setelah selasai menidurkan kedua anaknya tatkala dirumah. malam yang hanyut membawa dia semakin tak berdaya dengan ketiadaan suaminya tersebut, saat ketika ia merasa kesepian, tiba-tiba terdengar denting handphonnya berbunyi dan ketika dilihat ternyata rekan kerjannya dikantor, yang dekat serta selalu menghiburnya, ada kemngkinan dia menyukai riska tersebut, gelagatnya, semua itu percuma karena riska walaupn berstatus janda belum jua menerima siapapun laki-laki yang akan menggantikan suaminya yang setia selalu menemanya, bahkan teramat dalam cinta riska kepadanya. entah sampai kapan riska ingin mencari penggantinya, hingga sampai saat ini dia masih belum juga membuka peluang, sementara waktu mengalir sampai 2 tahun berlalu.

Demikian curhatan dewasa yang dipublish pada artikel ini, semoga menjadi kisah Inspiratif yang pembaca simak dan menjadi langganan pada blog ini, terbingkis untuk para pembaca yang budiman. ini adalah situs Nasehat, jika berkenan tinggalkanlah komentar untuk Riska.. beri dia nasehat bagaimana dan seperti apa yang harus dilakukan riska... baca juga artikel berikutnya.  sicantik semok ternyata janda..

1 Comments

  1. Tuhan menciptakan sperti in karna DIA tau kamu mampu,,
    Biarkn hati km yg membimbing lngkahmu,
    Dengn memohon rahmat tuhan.
    Dan tetap bersyukur.

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post