Mungkin sudah tidak asing lagi bagi warha sekitar dengan adanya beberapa bangunan semi permanen bahkan ada juga yang permanen di kawasan lintas pantura subang terdapat deretan warung remang-remang yang konon katanya diitu adalah tempat prostitusi yang sudah menjamur sejak lama, pemandangan yang sangat menggoda mata lelaki ketika tiba waktu petang sudah banyak para pekerj seksi yang berkumpul didepan warung dan caffe tersebut dengan gaya mengundang kedewasaan laki-lai saat melintasi jalur pantura tersebut membuat kesunyian malam menjadi berarti. Sebenarnya apa yang menjadikan tempat tersebut tidak ti tutup atau itu hanya sekedar tempat hiburan malam yang wajar belaka, Kabar hangat seks bebas dari berbagai nasehat yang sering sekali keluar melalui banyak isu bahua di situ tempat lokalisasi pada wanita malam mangkal.


Sebenarnya mayarakat atau khalayak ramai memahami dengan adanya tempat psk tersebut namun mereka hanya bisa berdiam diri dengan segenap rasa kehawatiran yang berlarut, kabar ini bukanlah sebuah ilustrasi cerita yang tidak berbukti, jika saja ada yang membaca artikel ini khususnya warga sekitar atau aparat hukum kiranya untuk memberikan sebuah pesan moral untuk seks bebas di wilayah tersebut.

Tempat hiburan malam tempat mangkal psk di tepi jallan ciasem, patok beusi subang kian ramai dengan polesan warung remang-remang dan tempat karaoke yang sederhana tetapi hot. para wanita malam yang datang sebagai psk dengan usia yang relatif dari 16 keatas, ada yang yang datang dari indramayu, subang, majalengka, dan banyak lagi, mungkin saja pemerintah perlu waktu untuk menutuo tempat tersebut dan semoga cepatlah di kerjakan agar setidaknya praktek seks bebas dan bisnis esek-esek marak dilakukan dewasa ini bisa memnuat efek kejerahan bagi mereka para pelakuknya. Baca juga Ini PSK indramayu, PSK di Bali, PSK Majalengka.

1 Comments

Post a Comment

Previous Post Next Post