Dengan fasilitas seadanya tidak seperti kelas hotel yang berbintang, hotel melati merupakan sarana khusus untuk mereka bermalam di sebuah kota bertujuan untuk melepaskan lelah dengan beristirahat, secara fungsinya sama halnya dengan hotel berbintang yakni sebagai sarana beristirahat tetapi secara fasilitas jelas berbeda jauh, bayangkan hanya dengan meroga kocek 50 sampai 150 ribuan anda bisa menikmati beristirahat di hotel sekelas melati, fasilitas yang sederhana hanya dengan bak mandi dan sedikit perlengkpan tidur itu semua bisa dinimati saat menginap dihotel melati.


Hotel yang tidak terlalu memberikan fasilitas mewah ini ternyata ada fasilitas lain yakni menawarkan jasa prostitusi dengan memberikan tawaran harga wanita malam dengan tarif yang relatif sesuai keinginan, meskipun tidak semua hotel melati demikian tetapi banyak sekali hotel melati tersebut difungsikan sebagai tempat psk berkencan dengan tamunya, sebenarnya di hotel mewah juga ada tetapi terkesan elite. Pertanyaannya kenapa tempat-tempat demikian sering sekalii lolos dalam raziah dan meskipun terjaring razia tetapi masih juga dijadikan sarana bisnis esek-esek marak dilakukan di tempat seperti itu.

Dengan berkembangnya hotel berbintang membuat hotel melati menjadi merosot dalam omset apakah begitu,..? kemungkinan besar iya, walaupun tidak semuanya difungsikan sebagai tempat mesum, jika saja aparat dan pemerintah dengan tegas untuk memfollow up semua kegiatan didalam kamar dan menejmen hotel tersbut maka setidaknya akan membuat jera para pemilik hotel melati dengan adanya praktek penawaran demikian. Kabar hangat ini ini di berlakukan kepada pemegang kebijakan sebagai nasehat yang ringan agar lebih serius menangani praktek-praktek seks bebas, untuk itu kiranya kepada pemerintah untuk berkomitmen dalam penanganannya.

Dengan benyaknya hotel melati yang menawarkan para wanita malam biasanya ada oknum petugas yang memiliki nomor kontak wanita panggilan menjadikan bisnis esek-esek marak di kota, modus ini sering terjadi berbagai wilayah seperti klas hotel melati tersebut bukan hanya di warem (warung remang-remang) saja, seperti halnya tempat karaoke keluarga jadi konspirasi.

Post a Comment

Previous Post Next Post