Akhir-akhir ini banyaj trik untuk semakin mempermudah lancarnya Bisnis Esek-esek marak dengan komunikasi yang semakin serba ada bisa diajadikan ajang untuk mencari sumber penghasilan para WM memberikan Nomer kontal khusus kepada kliennya melalui orang yang dipercayanya, seperti mucikari, joki dan sebaganya. Ini  yang tidak bisa ditelusuri secara gamblag karena cara demikian tidak mencolok pengelihatan umum. Beda dengan Psk yang mengkal di pinggir jalan.

Suatu ketika seorang investor datang dari jakarta hendak beristirahan dasalah satu hotel di luar kota, dia memboking kamar hotel dengan waktu dua minggu, sekaligus akan dijadikan tempat peristirahatan saja dengan pekerjaan yang penuh pemikiran serta kefokusan dengan meilih sarana hotel merupakan langkah tepat. Waktu menginap berlangsung 2 hari entah kejadian apa yang menimpa pada siang hari di tempat kerja dilapangan malamnya bertepatan dengan malam minggu Investor tersbut hendak mencari hiburan malam dengan fasilitas mobil dari hotel. baca juga Janda muda diraba.


Muter-muter keliling kota tanpa terasa waktupun sudah larut malam, invertor itu beranjak pulang kekamar hotel, kejadian unik disaat masuk kamar seorang karyawan menawarkan sesuatu "Pak maaf pengen pesen WM" dia hanya tersenyum dan berkata "disini ada ta?" karyawan hotelpun menyaut "pengen yang model apa pak kalo ga cocok bisa dituker tinggal kasih aja buat ongkos taksinya" investor kembali menyaut "oooooo.. gitu yawudah saya minta satu aja, tapi yang mahasiswi putih, cantik body oke, pokoknya papan ataslah.." ucap karyawan hotel Oke pak, biar nanti saya BBM dulu kalo ga aktif saya telpon, kalo juga ga aktiv saya inbok via Facebook or twitter, kalo sama sekali ga aktif saya panggil yang lain santai aja pak Nomor Kontak Wanita Panggilan Banyak disaya.....!!!!!!!!

Post a Comment

Previous Post Next Post