Beberapa Har ini kekosongan bensin didaerah daerah tertentu membuat para Sopir tak mampir ke tempat lokalisasi, syukurlah kalo seperti itu, dikarenakan macet di antrian POM bensin yang sangat padat untuk mengisi bahan bakar, ditambah mengejar wakt upekerjaan yang sesuai dengan target pengiriman, belum lagi kemacetan yang terjadi dijalan raya karena pombensin dengan bahan bakar yang dibatasi para pengendara roda dua dan roda empat antriannya sampai pada jalan raya. hal tersebut membuat mereka para sopir yang tidak bisa mampir di Warem (Warung remang-remang)

Meskipun demikian masih banyak para sopir yang nakal dengan membawa angkutan wanta malam di dalam mobil truk atau kontainer, apakah ini benar hal ini kembali tanyakan kepada mereka para sopir yang jelas mereka tak akan mungkin membawanya masa psk itu gaya hidup mau diajak ikutan ngantri bahkan macet, sudah menjadi kebiasaan dan menjadi isu umum bahua supir singkatan dari kata Suka Mampir dalam tanda kutip (mampir kemana) yang jelas mampir dengan tujuan beristirahat melepas lelah karena perjalanan yang jauh jarak tempuhnya, masalah mampir bisa saja di warung kopi atau tempat pijat atau Rumah Makan, semua itu tergantung pada niat mereka tukang supir. tapi jangan beranggapan yang tidak-tidak ya.. kasian mereka dipojokkan.

Sudah menjadi suatu isu di kalangan masyarakat negenai hakl tersebut bahuasanya supir itu (Suka Mampir) jadi apakah demikian adalah salah satu hobi atau seperti apa ini khusus untuk para sopir yang suka mampir plus-plus Lho... Plus, makan, minum, ngerokok, dan lain-lain. Saya rasa pekerjaan jasa yang sangat membantu yaitu supir karena merekalah yang memegang putaran perekonomian Negara kita kalo ga ada mereka kita makan apa.

Ada beberapa mata memandang dan telinga mendengar, dengan berbagai bukti kejelasan banyak sekali Mobil-mobil besar, seperti angkutan barang, dan sebagainya terlihat di sela-sela warung malam pinggir jalan seperti halny aitu pandangan umum lagi pula warung pinggir jalan juga di diperuntukkan untuk mobil-mobil yang para pengemudiya ingin melepas pegal, cape untuk kembali mengonsentrasikan mata dan urat mereka dalam mengemudi. Adapun hal-hal miring mengenai fasilitas plus-plus yang disajikan warung itu urusan lain. yang jelas Sopir adalah pekerjaan yang MULYA, dan yang berfikir macem-macem berarti sudah terkena virus perusak otak alias otaknya ngeres.

Post a Comment

Previous Post Next Post